Menu

Terjatuh Saat Bekerja, Tukang Parkir di Jombang Tewas Mendadak

  Dibaca : 96 kali
Terjatuh Saat Bekerja, Tukang Parkir di Jombang Tewas Mendadak
Jenazah korban saat ditangani tim medis di kamar jenazah RSUD Jombang.

JOMBANG, TelisiPos.com – Warga Kota Santri, dikejutkan meninggalnya seorang lelaki tua secara mendadak di depan toko kawasan Jalan A Yani, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 19.45 WIB.

Korban diketahui bernama Suliono (60) warga Dusun Gading Desa Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, sehari-harinya bekerja sebagai tukang parker di kawasan tersebut.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Wilono mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum korban menghembuskan nafas terakhir, korban masih bekerja mengatur kendaraan yang parkir di lokasi kejadian. Namun, tiba-tiba dia terjatuh.

Warga yang saat itu berada di sekitar lokasi, langsung berhamburan. “Ada tiga saksi di lokasi kejadian yang berusaha menolong korban untuk dibaringkan di trotoar atau emperan toko. Dan korban sudah meninggal,” kata AKP Wilono, Rabu (3/6/2020) pagi.

Tak lama berselang, Achmad Khoirul Misbah (30) anak korban tiba di lokasi kejadian dan melapor ke Polsek Jombang Kota. Kemudian, petugas bersama tim medis datang ke lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan luar.

“Selanjutnya, jenazah korban kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk melakukan autopsi,” katanya.

Pihaknya tidak bisa menyimpulkan secara pasti penyebab kematian korban, lantaran Khoirul Misbah tidak bersedia jenazah bapaknya diautopsi. Yang bersangkutan menerima atas kematian korban.

“Selanjutnya, jenazah korban kami serahkan untuk segera dimakamkan,” pungkas Wilono. (an/tp)

Bagikan:
Editor :


Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional