Menu

Tambah Belasan Orang, Positif Corona di Jombang Total 93 Kasus

  Dibaca : 75 kali
Tambah Belasan Orang, Positif Corona di Jombang Total 93 Kasus
Grafik pasien terkonfirmasi positif Virus Corona di Kabupaten Jombang, Jumat (5/6/2020) pukul 17.00 WIB.

JOMBANG, TelisikPos.com – Kasus positif Virus Corona di Kabupaten Jombang terus saja meningkat. Malah per Jumat (5/6/2020) peningkatannya sangat tajam dibanding hari-hari sebelumnya. Dari data di laman Dinkes Jombang, pukul 17.00 WIB menyebutkan, ada tambahan 17 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi total 93.

Dari total kasus Virus Corona Disease (Covid-19) di Kabupaten Jombang, penambahan jumlah terbanyak berada di Kecamatan Peterongan, yakni berjumlah 10 orang, menjadi total 17 orang. Kemudian Kecamatan Jombang, dengan penambahan 3 kasus menjadi total 14 orang.

Selanjutnya, tambahan 2 kasus di Kecamatan Perak menjadi total 3 orang, dan masing-masing tambahan 1 kasus di Desa Kudu dan Megaluh, menjadi total kasus terinfeksi Corona di Kecamatan ini menjadi masing-masing 2 kasus.

Sayangnya, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jombang, Budi Winarno, saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi penambahan belasan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat ini.

“Maaf, saya belum dapat info tersebut,” kata Budi Winarno, Jubir GTPP Covid-19 Jombang.

Dari data tersebut juga menyebutkan, 10 di antaranya dinyatakan sembuh atau sekitar 10,8 persen, 4 orang meninggal dunia atau 4,3 persen, dan 79 orang dirawat.

Adapun pasien yang menjalani perawatan di RSUD Jombang sejumlah 35 orang, RSUD Ploso 12 orang, RSK Mojowarno 7 orang, dan 21 orang menjalani isolasi mandiri. Sementara masing-masing 1 orang, dirawat di RS Royal Surabaya, RS Husada Utama Surabaya, dan RS Wahidin SH Mojokerto.

Bagikan:
Editor :


Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional