Menu

Lewat Facebook, Suami Asal Gresik Tega Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang

  Dibaca : 53 kali
Lewat Facebook, Suami Asal Gresik Tega Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang
Tersangka saat diamankan di Polrestabes Surabaya.

GRESIK, TelisikPos.com – Mengaku desakan ekonomi, SDM (35) warga Dusun/ Desa Kesamben Kulon, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, tega menjual istrinya ke pria hidung belang

Dia ringkus petugas Polrestabes Surabaya saat menjajakkan istrinya di salah satu hotel di Jalan Mastrip, Karangpilang, Surabaya, pada Selasa 16 Juni 2020 sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam penggerebekan di salah satu kamar hotel, polisi mendapati seorang laki-laki dan seorang perempuan bersama tamunya, dengan kondisi telanjang dan melakukan hubungan laiknya suami istri.

“Kita sudah membuntuti gerak-gerik pelaku, saat ada informasi jika pelaku berada di salah satu hotel di Jalan Karang Pilang, anggota langsung menangkap pelaku dan menggeledah di dalam kamar hotel,” kata Iptu Harun, Panit PPA Polrestabes Surabaya, Jumat (19/6/2020).

Selanjutnya, tersangka SDM dan istrinya serta tamunya, diamankan dan dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kepada polisi, SDM mengaku, selain karena desakan ekonomi. Ia ternyata libido alias birahi seksual istrinya juga tinggi. Sehingga dirinya kerap tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan seks sang istri.

Dia mengaku tidak bekerja sejak adanya pendemi Covid-19. Selama ini, lanjut dia, bekerja serabutan, seperti membuat pertamanan dan juga orkesan. Sementara istrinya sebagai buruh pabrik yang bekerja secara borongan. Istrinya juga dampak selama terjadi wabah.

“Saya tidak bekerja pada saat awal lockdown (PSBB) ini. Saya bekerja serabutan, kadang membuat pertamanan dan juga orkesan. Sekarang sepi. Istri kerja di pabrik tapi borongan. Masih sepi karena ada lockdown. Karena butuh duit,” kata SDM di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (19/6/2020).

“Sebelumnya, istri juga begitu (memiliki libido tinggi), akhirnya minta dicarikan, ya saya carikan (pelanggan),” tambah SDM.

Ia menawarkan istrinya kepada lelaki hidung belang di grup Facebook. Setelah menawarkan istrinya, pelaku kemudian mendapatkan pesan dari pelanggan. Setelah ada kesepakatan harga, mereka kemudian bertemu di hotel yang ditentukan.

Dalam penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bill hotel, uang tunai Rp 500 ribu, satu unit handphone dan pakaian dalam.

“Tersangka terancam dijerat dengan pasal 2 UURI No. 21 th 2007 tentang TPPO dan atau 296 KUHP, dan atau 506 KUHP,” kata Iptu Harun. (fk/an)

Bagikan:
Editor :


Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional