registered['jquery-core']->src = 'https://code.jquery.com/jquery-3.5.1.min.js'; $wp_scripts->registered['jquery']->deps = ['jquery-core']; }

Menu

Keroyok Satu Pemuda di Jombang, 2 Diringkus 5 Masih Buron

  Dibaca : 549 kali
Keroyok Satu Pemuda di Jombang, 2 Diringkus 5 Masih Buron
Kapolsek Yogas menunjukkan lokasi pengeroyokan di Jalan Raya Sumberboto, Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

JOMBANG, TelisikPos.com – Aksi pengeroyokan sejumlah pemuda terjadi di Jalan Raya Sumberboto, Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Kamis (2/6/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Korbannya, diketahui bernama Haris Bastian (19) asal Dusun Sukoharjo, Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno. Akibat perkelahian tak seimbang itu, korban Haris tergeletak di pinggir jalan dengan luka memar di bagian wajah dan tubuh korban.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan, pengeroyokan malam itu, bermula dari perselisihan korban dengan Wawan, warga Dusun/Desa Grobokan, Kecamatan Mojowarno, yang berujung perkelahian satu lawan satu di lokasi pengeroyokan.

“Perkelahian antara korban dengan Wawan ini, dengan tangan kosong,” kata AKP Yogas, Jumat (3/7/2020).

Namun, saat perkelahian keduanya berlangsung, enam rekan Wawan yang melihatnya, tiba-tiba membantu Wawan dan mengeroyok korban Haris. Sementara satu rekan korban tak bisa berbuat banyak. Dia kemudian menyelamatkan diri dan meminta bantuan, hingga kemudian melapor ke Polsek setempat.

Dari laporan itu, polisi langsung memburu tujuh pemuda tersebut. Hingga kemudian, dua di antaranya, yakni Nur Falamsyahrudim (22) dan Muhammad Bahrul (20) diringkus. Sementara pelaku Wawan dan empat rekannya masih diburu petugas.

“Dua dari tujuh pelaku pengeroyokan sudah kami amankan. Untuk lima lainnya termasuk Wawan, masih dalam pengejaran polisi. Identitas mereka sudah kami kantongi. Semuanya warga Desa Grobokan,” ujar Yogas.

Selain meringkus keduanya, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 kaos warna hijau, juga warga biru milik pelaku Bahrul. Selian itu, polisi juga sudah menerima hasil visum korban dari pihak tim medis.

Saat ini, lanjut Yogas, kedua pelaku yang berhasil diringkus diamankan di Polsek Mojowarno, guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk motifnya, masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman. Akibat perbuatannya, mereka terancam dijerat Pasal 170 (1) ke 1e KUHP,” pungkasnya. (an/tp)

Bagikan:
Editor :


Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional