Menu

Beredar Video Penyegelan Sebuah Bangunan di Mojokerto, Diduga Soal Perselingkuhan

  Dibaca : 96 kali
Beredar Video Penyegelan Sebuah Bangunan di Mojokerto, Diduga Soal Perselingkuhan
Tangkapan layar pada dua tayangan video aktivtas penyegelan oleh warga yang beredar luas di Medsos.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Beredar video bertayang sejumlah warga sedang melakukan penyegelan pintu dan jendela sebuah bangunan dengan kayu, mendadak viral di media sosial dan WAG (WhatsApp Grup). Bahkan, yang beredar berjumlah empat file video dengan durasi pendek.

Satu video berdurasi 00:40 detik menayangkan sebuah ruangan dan dilengkapi tulisan ‘kamar mesum’. Video kedua menayangkan aktivitas sejumlah warga yang menyegel jendela dan pintu bangunan. Terdapat tulisan pada video ‘dgan suka rela wrga menutup tempa gulat’.

Juga terdapat perkataan dari si perekam video dengan bahasa Jawa, “Iki lho lur, warga ngerusak gudang gawe selingkuh. Yo iki nek gak bondo akhire lur, eruh dewe lur ya, gak bondo iki rupane iki, gak bondo iki, Ji Roji koen ojo nyacat ae cxx. Iki disita warga. Iki lho lur, gara-gara gak bondo disita”.

Sementara video ketiga, menayangkan seseorang sedang memaku kayu yang dipalang di jendela. Kemudian, menggambarkan kondisi pintu dan jendela yang sudah disegel. Sambil terdapat omongan yang juga berbahasa Jawa, “Fotoen iki, fotoen”.

Video keempat, menayangkan aktivitas seorang warga yang menulis ‘Ditutup’ dengan cat semprot warga putih pada tembok bangunan. Sebelum itu, pada tembok sudah terdapat tulisan ‘Disita Warga’. Dan ada perkataan di dalam video tersebut, ‘gudang mesum’ berulangkali.

Informasi yang diperoleh, bangunan yang disegel sejumlah warga tersebut berlokasi di Dusun Kedawung Selatan, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Lokasi ini milik milik seorang pengusaha peleburan abu alumunium berinisial MF, warga Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

Warga menyegel bangunan tersebut bukan lantaran usahanya yang diduga ilegal. Namun, menurut sumber terpercaya, lokasi tersebut diduga kerap digunakan MF bertemu dengan YN, seorang oknum guru yang juga tetangganya sendiri. Bahkan, bangunan yang disegel warga tersebut diduga menjadi lokasi perbuatan mesum antara keduanya.

Menurut sumber, YN merupakan seorang guru sebuah SDN di Kabupaten Mojokerto ini, kerap membolos. “Membolos untuk bertemu dan diduga berselingkuh dengan MF di lokasi yang menjadi tempat usaha MF. Kalau YN ya sudah bersuami,” kata sumber, Minggu (31/5/2020).

Sayangnya, MF saat dikonfirmasi terkait beredarnya video tersebut melalui WhatsApp, tidak menjawab. Beberapa jam kemudian, saat dikonfirmasi kembali, MF hanya menjawab, “Niki maksute dos pundi pak (Ini maksudnya bagaimana pak,” singkatnya, Minggu (31/5). (an/tp)

Bagikan:
Editor :


KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional